Video Real Madrid vs Malaga 3-1: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015

Video Real Madrid vs Malaga 3-1 Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015

Video Real Madrid vs Malaga 3-1 dalam cuplikan gol Liga Spanyol 2015 tidak hanya diwarnai insiden kegagalan penalti Cristiano Ronaldo. Empat gol cantik yang tercipta sepanjang 90 menit melalui aksi Sergio Ramos, teknik James Rodriguez, sundulan Juanmi, dan tap-in Cristiano Ronaldo mengantarkan kemenangan Madrid yang hingga jornada 32 terus menjaga jarak dua poin dari Barcelona.

Tiga angka bagi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (19/4) dimulai dari gol Sergio Ramos pada menit 24. Ketika itu sang deputi kapten tinggal meneruskan bola yang diumpankan oleh Cristiano Ronaldo via tendangan bebas. Agak berbau off side, tetapi gol itu tetap disahkan wasit.

Real Madrid nyaris menambah gol lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo di menit 67. Kiper Carlos Kameni bisa menebak arah tendangan, tetapi bola membentur tiang gawang. Los Blancos tidak terlalu bersedih karena dua menit kemudian, CR7 menciptakan assist yang langsung dituntaskan oleh James Rodriguez.

Malaga membuka harapan pada menit 71. Roberto Rosales dengan jitu melihat pergerakan Juanmi di kotak penalti. Ia mengirimkan umpan silang cantik yang ditanduk telah oleh Juanmi untuk memperkecil kekalahan. Tidak ada kejutan setelah itu, Malaga tidak kunjung menemukan gol, dan Madrid memanfaatkan hal ini.

Pada menit 92, Javier Chicharito Hernandez yang bebas di kotak penalti Malaga tidak serakah. Ia mengirim umpan datar yang tinggal didorong Cristiano Ronaldo masuk. Skor akhir 3-1, meski agak berat, Real Madrid tetap melanjutkan pesta di laga ini.

Advertisements
Video Real Madrid vs Malaga 3-1: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better