Video Real Madrid vs Liverpool 1-0: Cuplikan Gol Karim Benzema di Liga Champion 2014

FBL-EUR-C1-REALMADRID-LIVERPOOL

Cuplikan gol Karim Benzema di Liga Champion 2014 dalam video Real Madrid vs Liverpool 1-0 menjamin timnya berangkat ke babak 16 besar. Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol sehingga penantianya memecahkan rekor gol Raul Gonzalez di Liga Champions tertunda.

Satu gol sudah cukup bagi Real Madrid mengakhiri perlawanan Liverpool. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos sebenarnya banyak mengirim tembakan ke gawang Simon Mignolet, namun hanya Karim Benzema yang mampu menyelesaikan peluang di menit 27.

Real Madrid memiliki ciri khas dengan serangan balik kilat yang mematikan. Kali ini pun demikian. Isco melihat pergerakan Marcelo di sisi kiri. Umpan melebarnya disambut oleh sang bek internasional Brazil dengan bola silang ke mulut gawang Liverpool. Karim Benzema ada di posisi tepat untuk mengirim kemenangan bagi Los Blancos.

Cristiano Ronaldo memiliki misi mencetak satu gol agar bisa menyamai rekor Raul Gonzalez. Namun sepanjang pertandingan ia mengalami jalan buntu. Tidak terkecuali dengan tendangan bebas di akhir babak pertama. Semuanya sudah benar, termasuk arah bola ke sudut gawang. Hanya, Mignolet tak rela gawangnya kebobolan dua kali.

Di paruh kedua, Cristiano Ronaldo juga mendapatkan beberapa kesempatan. Salah satunya juga dari tendangan bebas yang tepat mengarah pada Mignolet. Rekan Ronaldo, Gareth Bale juga menambah panjang kegagalan Madrid membukukan gol kedua lewat tendangan bebasnya yang masih bisa diantisipasi kiper lawan.

Apa pun itu pada akhirnya Real Madrid yang berpesta. Mereka menjadi salah satu dari dua tim yang sudah pasti lolos ke 16 besar, di samping Borussia Dortmund.

Advertisements
Video Real Madrid vs Liverpool 1-0: Cuplikan Gol Karim Benzema di Liga Champion 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better