Video Real Madrid vs Granada 9-1: Cuplikan Lima Gol Cristiano Ronaldo

Cuplikan Gol Cristiano Ronaldo

Video Real Madrid vs Granada 9-1 yang berisi cuplikan lima gol Cristiano Ronaldo, dua dari Karim Benzema, dan satu dari Gareth Bale mengembalikan tuan rumah sebagai kandidat juara Liga Spanyol. Pesta empat gol di Santiago Bernabeu ini adalah yang pertama dari target 10 kemenangan yang diincar pelatih Carlo Ancelotti agar bisa menyalip Barcelona.

Pembantaian berdarah ala Real Madrid di jornada 29 dimulai dengan aksi Gareth Bale di menit 25. Ia mengungguli Mainz untuk menerima umpan Toni Kroos. Dengan liukan mautnya, sang winger internasional Wales mengecoh kiper Oier dan memasukkan bola ke gawang yang kosong melompong.

Cristiano Ronaldo melanjutkan parade gol Real Madrid dengan hattrick delapan menit di babak pertama. Ini dimulai dengan aksinya di menit 30. Toni Kroos mengirim umpan dari sisi kanan yang menciptakan polemik di depan gawang Granada. James Rodriguez yang memperoleh bola, menyodorkannya pada CR7 yang mencetak gol mudah dari sudut sempit.

Cuplikan Gol Cristiano Ronaldo 1

Enam menit kemudian, Marcelo mengirimkan umpan silang dari sisi kiri. Oier meninjunya, tapi hanya untuk tiba di jalur Cristiano Ronaldo. Tembakannya mematikan, dan hanya dalam dua menit berselang, CR7 kembali membobol gawang Granada. Kali ini ia menggiring bola terlebih dahulu di sisi kiri, sebelum melepaskan tembakan kencang ke sudut jauh jala musuh.

Real Madrid tidak puas dengan empat gol. Mereka sudah mencetak go kelima ketika babak kedua baru tujuh menit. Karim Benzema pelakunya. Berawal dari tendangan sudut James Rodriguez, Benzema mengontrol bola dengan akurat untuk mengecoh Babin. Tembakan kaki kanannya masuk.

Dua menit kemudian, Cristiano Ronaldo mencetak gol keempat. Marcelo memberikan umpan kepada Gareth Bale yang memancing Oier, lalu sodoran kedua Bale hari itu membuat total CR7 mencetak 35 gol. Madrid masih berpesta dengan gol kedua Karim Benzema yang terbantu oleh benturan badan Babin.

Cuplikan Gol Cristiano Ronaldo 2

Granada mencetak gol hiburan di menit 75 melalui Robert Ibanez yang memanfaatkan umpan terobosan Youssef El-Arabi dan kelonggaran Sergio Ramos. Namun mereka masih kebobolan dua kali lagi. Menit 83, Mainz melakukan gol bunuh diri ketika gagal membuang umpan silang Luka Modric.

Lalu sang penentu pesta adalah Cristiano Ronaldo denagn gol kelimanya di menit 89. Tandukan CR7 menyambut umpan Luka Modric membuatnya total melesakkan 36 gol hingga jornada 29. Lionel Messi perlu memburu empat gol jika ingin menyaingi Ronaldo.

Gol: Gareh Bale 25′, Cristiano Ronaldo 30′, 36′, 38′, ’54, dan ’89 Karim Benzema ’52, ’56, Mainz 83 b.d. / Robert Ibáñez  ’74

Advertisements
Video Real Madrid vs Granada 9-1: Cuplikan Lima Gol Cristiano Ronaldo | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better