Video Real Madrid vs Granada 4-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014

Granada vs Real Madrid 1

Cuplikan gol Liga Spanyol 2014 dalam video Real Madrid vs Granada 4-0 dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan James Rodriguez (2 gol). Empat gol cantik El Real memastkan mereka meraih kemenangan ke-11 secara beruntun dan terus menekan Barcelona.

Keunggulan Real Madrid sudah terlihat sejak detik 99. Berawal dari kemenangan duel Dani Carvajal di sisi kanan, bola dikirim kepada Karim Benzema. Sang penyerang Prancis menyodorkannya pada Cristiano Ronaldo yang dengan satu sentuhan saja sudah mengoyak gawang Granada.

Gol kedua lahir ketika pertandingan berlangsung setengah jam. James Rodriguez yang melakukannya. Berawal dari lemparan ke dalam, Karim Benzema kemudian mencongkel bola ke arah sang pemain Kolombia. James melepaskan tendangan voli spektakuler yang melesak deras ke sudut kanan gawang lawan. Keunggulan 0-2 bertahan hingga turun minum, tapi Real Madrid masih haus gol.

Buktinya adalah gol Karim Benzema di menit 54. Ini berkat kecerdasan Cristiano Ronaldo. Ia melihat pergerakan Karim Benzema dari ekor matanya. Umpan tumit pun diperagakan oleh CR7 yang tidak disangka pemain belakang lawan. Benzema yang sudah mencetak dua assist, sukses.

Gol terakhir di laga ini tercipta pada menit 87. Sebuah serangan kilat berujung pada umpan untuk Cristiano Ronaldo. Sambil terjatuh ia melepaskan tembakan. Memang ada pemain Granada yang menghadang. Tapi kemudian James Rodriguez ada di posisi tepat untuk melakukan rebound. 4-0, Real Madrid makin tak terbendung.

Advertisements
Video Real Madrid vs Granada 4-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better