Video Real Madrid vs Barcelona 3-1: Cuplikan Gol El Clasico Liga Spanyol 2014

Real Madrid vs Barcelona 3

Cuplikan gol Liga Spanyol 2014 dalam video Real Madrid vs Barcelona 3-1 menjadi antiklimaks bagi Barca dan Lionel Messi. Sang pemuncak klasemen yang sebelumnya tidak terkalahkan, rusak oleh gol penalti Cristiano Ronaldo, tandukan Pepe, dan tembakan Karim Benzema. Sebuah gol awal dari Neymar tidak bisa menolong Barca dari luka di Santiago Bernabeu.

Berangkat dengan rekor tak kebobolan dalam delapan jornada awal tak menjamin Barcelona perkasa. Neymar sempat membuat pasukan Luis Enrique berada di awang-awang dengan aksi menawannya di menit empat. Menerima umpan dari Luis Suarez, pergerakan Neymar demikian lincah untuk menembak ke gawang Iker Casillas dengan telak. 0-1!

Real Madrid sempat merasakan benteng baja pertahanan Barcelona. Namun semua itu terhenti pada menit 34. Marcelo mengirimkan umpan datar yang mengenai tangan Gerard Pique. Hukuman penalti pun dijatuhkan. Cristiano Ronaldo membuat Claudio Bravo keliru menebak arah tembakannya, sekaligus menyamakan kedudukan.

Sejak saat itu semuanya berubah. Real Madrid semakin beringas dalam menyerang, sementara bek Barca amburadul tak mampu menghadapi kecepatan lawan. Gol pembalik keadaan datang di menit 50 ketika sepak pojok Toni Kroos ditanduk oleh Pepe dengan jitu ke sudut gawang Bravo.

Kepastian tiga angka menjadi milik Real Madrid datang di menit 61. Serangan balik kilat Real Madrid berakhir pada umpan cepat Cristiano Ronaldo pada James Rodriguez. Sang playmaker internasional Kolombia menyodorkan umpan terobosan kepada Karim Benzema. Dari jarak ideal, Benzema menaklukkan Bravo dan membuat Barca remuk dengan tiga gol. Real Madrid layak memenangi laga dan memastikan hanya berjarak satu angka dari Barca.

Advertisements
Video Real Madrid vs Barcelona 3-1: Cuplikan Gol El Clasico Liga Spanyol 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better