Video Polisi Memarahi Sopir Busway Heboh di Youtube

Video Polisi Tilang Sopir Busway

Video polisi memarahi sopir Busway kini sedang heboh di Youtube. Sopir Bus Transjakarta menyerempet pengendara motor yang masuk jalur busway namun justru “ditilang” polisi. Seperti apa?

Dalam video yang ada, diperlihatkan seorang polisi yang memarahi sopir Busway karena menabrak seorang pemotor saat masuk jalur Transjakarta. Akibatnya, penumpang tidak terima karena merasa pengendara motor yang salah setelah melanggar jalur Transjakarta.

Polisi yang “menilang” dicaci maki dan dia membalas mengamuk ke penumpang. Polisi itu terlihat mengumpat dengan kata-kata keras dan emosi. Akibat beredarnya video ini, jajaran pejabat Polda Metro Jaya dibuat pusing sejak Rabu (25/3) lalu.

Sehari pasca video ini online pada Selasa (24/3), video serupa diunggah oleh akun lainnya salah satunya oleh pemilik kanan “Wong Ndeso Channel” dengan jumlah penayangan mencapai 41 ribu lebih hingga Jumat (27/3) sore.

Video tersebut bertajuk “Video amatir Polisi marahi sopir transjakarta karena nabrak pengendara motor yang ugal-ugalan” yang sepertinya diabadikan melalui telepon seluler berkamera. Video tersebut diunggah pada Rabu 25 Maret 2015 yang sejauh ini mampu meraup 267 kesukaan dan hanya menerima 35 ketidaksukaan.

Simak aksinya di embed video di bawah ini:

Advertisements
Video Polisi Memarahi Sopir Busway Heboh di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better