Video Parodi Ceu Popong Mana Palunya Ramai di Youtube

Ceu Popong

Lagi-lagi Eka Gustiwana membuat ‘ulah’. Kali ini yang jadi korban adalah Popong Otje Djunjunan atau Ceu Popong. Yang bersangkutan adalah pimpinan sementara Sidang Paripurna DPR RI terkait insiden palu yang ‘hilang’. Dari insiden ini, Eka Gustiwana meramu video speech composing berupa video ‘Parodi Ceo Popong Mana Palunya’.

Ceu Popong adalah politisi Golkar yang berusia 76 tahun. Tatkala memimpin sidang paripurna DPR, ia terlihat sibuk mencari palu yang akan dipakai guna mengesahkan keputusan saat rapat pemilihan pimpinan DPR pada Kamis (2/10) lalu.

Sejumlah potongan celotehan Ceu Popong yang berlogat Sunda kemudian diramu menjadi sebuah video parodi menggelitik. Hal ini ditambah dengan nuansa Sunda yang kental.

Bukan Eka Gustiwana namanya jika ia tidak bisa menghadirkan video ‘olahan percakapan’ dengan brilian. Maestro speech composing ini miliki jam terbang tinggi dengan total views di salurannya yang mencapai 22 juta.

Di Youtube, video terbaru Eka Gustiwana miliki tahuk ‘Speech Composing Ceu Popong – MANA PALUNYA? (Parodi @EkaGustiwana)’. Diunggah pada 4 Oktober 2014, video ini hingga Sabtu (11/10) sore mampu mendulang 133 ribu penayangan.

Di dalam diskripsi video, Eka Gustiwana menulis jika Ceu Popong masih sempat menyanyi saat kehilangan palu ketika memimpin sidang. Video ini tulisnya juga hasil request dari teman-teman yang masuk padanya.

Advertisements
Video Parodi Ceu Popong Mana Palunya Ramai di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better