Video Parodi Ada Apa Dengan Cinta Bermunculan di Youtube

Parodi AADC

Mini drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) menerima sambutan luar bisa dari netter Tanah Air. Di media sosial Youtube, akibat mini drama tersebut, muncul kreativitas dari tangan-tangan ‘jahil’ pengguna Youtube yang membuat video parodinya.

Setidaknya ada dua video parodi AADC yang diunggah oleh dua pengguna yang berbeda. Dua video tersebut menerima respon luar biasa pula dan ramai diperbincangkan.

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014: Rangga Tandingan

Video pertama adalah ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014: Rangga Tandingan’ yang memperlihatkan adegan saat Cinta bertemu Rangga di bandara. Sesuai dengan tajuknya, sosok Rangga diubah jadi orang lain yang jauh berbeda dengan Rangga.

“Emang cuma DPR dan Gubernur doank yang bisa punya tandingan?” bunyi posting video yang diunggah.

Video ‘Rangga tandingan’ diunggah pada 13 November 2014 dan hingga Sabtu (15/11) siang telah mendapatkan 15 ribu lebih penayangan dengan 122 kesukaan dan hanya 2 ketidaksukaan.

Ada Apa dengan Cinta Parodi (AADC) 2014 (mini drama)

Video ini diunggah pada 10 November lalu yang lebih lengkap serupa dengan adegan mini drama AADC full. Ada dua karakter yang muncul di video tersebut yang salah satunya memerankan karakter Cinta.

Yang bikin lucu, jika Rangga dan Cinta terpisah antar negara, di video parodi ini mereka terpisah antar kota. Cinta ada di Jakarta dan Rangga berada di Bekasi. Sebagaimana diketahui jika Bekasi beberapa pekan lalu jadi bahan olok-olokan di media sosial.

Advertisements
Video Parodi Ada Apa Dengan Cinta Bermunculan di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better