Video Manchester United vs Chelsea 1-1: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014

Hazard-Di Maria

Video Manchester United vs Chelsea yang berakhir 1-1 menyajikan dua gol yang diciptakan oleh Didier Drogba dan Robin van Persie. Meski hanya ada dua gol, laga Liga Inggris di Old Trafford tersebut berlangsung seru dan menarik.

Di babak pertama United mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Diantaranya melalui Angel Di Maria dan juga dua peluang emas Van Persie yang salah satu diantaranya adalah ketika ia sudah berhadapan dengan Thibaut Courtois.

Sementara Chelsea hanya mendapatkan satu peluang emas ketika tendangan Drogba ditepis oleh David De Gea. Babak pertama pun hanya berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Chelsea memecah kebuntuan di menit 53. Adalah Drogba yang menyambut umpan tendangan penjuru yang dilepaskan Cesc Fabregas dan mengakhiri ketangguhan De Gea.

Tertinggal satu gol tentunya tidak membuat United tinggal diam. Beberapa peluang bagus mereka dapatkan, termasuk dari Van Persie yang lagi-lagi digagalkan oleh penempatan posisi dan refleks yang brilian dari Courtois.

Pertandingan kemudian menjadi berat sebelah karena wasit Phil Dowd memberikan kartu kuning kedua pada Branislav Ivanovic di menit 94 dan membawa United mendapatkan hadiah tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Chelsea.

Dampak dari tendangan bebas tersebut adalah sebuah gol penyeimbang yang dilesakkan oleh Van Persie. Laga ini pun harus berakhir 1-1 meski masih menempatkan Chelsea di peringkat pertama klasemen Liga Inggris.

Advertisements
Video Manchester United vs Chelsea 1-1: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better