Video Man City vs MU 1-0: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014 Terbaru

Aguero-United

Video pertandingan Manchester City vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-0 tercipta berkat gol tunggal Sergio Aguero di menit 63. Gol tersebut membawa City masih bertahan di peringkat ketiga dengan total 21 poin dari 10 kali bertanding musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, City bermain bagus sejak menit awal. Sementara United terlihat tak cukup percaya diri ketika melancarkan serangan ke pertahanan tuan rumah.

Louis van Gaal beruntung memiliki kiper sekelas David De Gea. Dua kali beruntun ia mematahkan tendangan Jesus Navas dan Aguero yang semuanya dilakukan ketika sudah berhadapan dengan sang kiper!

Dominasi City semakin menjadi-jadi ketika Chris Smalling sudah mengoleksi dua kartu kuning dari wasit Michael Oliver ketika pertandingan baru berusia 39 menit. Kartu merah tersebut terbukti membuat United hanya bisa main bertahan di 45 menit pertama.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, City akhirnya bisa unggul di menit 63. Bermula dari umpan terobosan Yaya Toure, Gael Clichy yang berlari di sisi kiri meneruskannya ke depan gawang United dan disana sudah berdiri Aguero yang menyepak bola dengan kaki kirinya menjadi gol.

Sebenarnya United tidak menyerah begitu saja. Tercatat ada empat peluang bagus bagi mereka untuk menyamakan kedudukan namun semuanya berakhir sia-sia, termasuk ketika tembakan Angel Di Maria bisa ditepis Joe Hart.

Advertisements
Video Man City vs MU 1-0: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014 Terbaru | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better