Video Liverpool vs Man United 1-2: Cuplikan Gol Liga Inggris 2015

Mata-Sakho

Video gol Liverpool vs Man United yang berakhir dengan skor 1-2 di Liga Inggris 2015 menyajikan tiga gol apik dari kedua tim di Anfield, Minggu (22/3/2015). United berhasil memenangi laga berkat dua gol Juan Mata sementara Liverpool memperkecil skor melalui Daniel Sturridge.

Keunggulan tim tamu sudah tercipta di menit 14. Mata yang menerima sodoran bola dari Herrera tak membuang percuma peluang yang ada. Meski bola berada di kaki kanannya yang merupakan kaki terlemahnya, Mata tak kesulitan dalam hal menjebol gawang Simon Mignolet.

Babak kedua baru berjalan beberapa detik, Liverpool harus kehilangan Steven Gerrard karena menginjak kaki Ander Herrera dengan sengaja dan membuat wasit langsung mengusirnya. Padahal Gerrard sendiri baru masuk di awal babak kedua menggantikan Adam Lallana!

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan benar oleh United. Mereka menambah gol melalui bycycle kick yang dilepaskan Mata setelah menerima umpan dari Angel Di Maria.

Pertandingan berjalan semakin menarik ketika Liverpool mampu menipiskan skor. Bermula dari aksi Philippe Coutinho, Sturridge berhasil lepas dari kawalan Phil Jones dan membuat gawang David De Gea jebol.

United sendiri sebenarnya bisa memperlebar skor di menit 94 andaikata tendangan penalti Wayne Rooney tidak ditepis oleh Mignolet. Namun demikian, kegagalan sang kapten itu tidak membuat United gagal meraih tiga poin.

Advertisements
Video Liverpool vs Man United 1-2: Cuplikan Gol Liga Inggris 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better