Video Liverpool vs Chelsea 1-2: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014

Gerrard-Mignolet

Video pertandingan Liverpool vs Chelsea yang berakhir dengan skor 1-2 menyajikan gol-gol indah dari para pemain kedua kubu. Dua gol yang dikemas Gary Cahill dan Diego Costa di pekan ini membuat Chelsea kini memimpin hingga tujuh angka atas Southampton yang baru memainkan setelah laga di Anfield berakhir.

Liverpool yang bermain ofensif mencoba mengejutkan Chelsea di awal laga. Usaha mereka berhasil ketika tendangan keras Emre Can membentur Cahill dan membuat bola berbelok arah dan masuk ke gawang Thibaut Courtois yang terlanjur bergerak ke kanan.

Namun lima menit berikutnya, giliran Cahill yang menjebol gawang Liverpool. Gol tersebut bermula dari kemelut yang terjadi di depan gawang Liverpool. Tendangan Cahill sebenarnya bisa ditangkap oleh Simon Mignolet, namun saat itu Mignolet sudah terjatuh ke dalam gawang dan membawa bola bersamanya.

Setelah sempat sepi peluang, aksi Cesar Azpilicueta di menit 67 menjadi awal dari kisah kemenangan Chelsea di Anfield. Umpannya berhasil disambar oleh Costa dan membawa timnya unggul 1-2.

Liverpool sebenarnya mendapatkan beberapa peluang bagus untuk menyelamatkan diri dari kekalahan. Termasuk ketika wasit seharusnya memberikan hadiah penalti saat Cahill melakukan handball di kotak penalti Chelsea, namun wasit mungkin tak melihat dengan jelas kejadian tersebut.

Advertisements
Video Liverpool vs Chelsea 1-2: Cuplikan Gol Liga Inggris 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better