Video Kekerasan Anak SD Bukittinggi Ramai di Youtube

Video Kekerasan Murid SD Bukittinggi

Video kekerasan murid SD di Bukittinggi kini sedang ramai di Youtube. Ada sejumlah video yang diunggah dengan konten serupa. Salah satunya yakni ‘BAHAYANYA JAM KOSONG-KEKERASAN ANAK SD’ dan ‘Kekerasan Anak SD’. Apa dan bagaimana tentang video tersebut?

Di video berdurasi 1 menit 52 detik itu tervisualisasi sejumlah anak SD baik laki-laki dan perempuan tampak memukul dan menendang satu anak SD perempuan berjilbab. Ia duduk di sudut di samping jendela dan jadi bulan-bulanan mereka.

Aksi bully fisik dilakukan dengan cara memukul laiknya petinju dan menendang seperti atlet taekwondo. Ada pula anak perempuan yang ikut serta dalam aksi bully itu. Secara bergantian, di sudut kelas, anak perempuan berjilbab harus menerima serangan demi serangan. Ia terlihat pasrah dan hanya melindungi tubuh serta wajahnya dengan cara menutupnya lewat dua kepalan tangan.

Di diskripsi video diduga kuat jika aksi ini dilakukan saat jam kelas kosong atau tidak ada guru yang mengajar. Tidak diketahui siapa yang mengambil video dan mengunggah, yang jelas aksi kekerasan itu sepertinya memang sengaja diabadikan.

Celakanya lagi, mereka yang tidak ikut menghajar anak perempuan berjilbab itu terus menyoraki ‘taruih-taruih’ atau dalam Bahasa Indonesia bermakna ‘terus-terus’. Silih berganti hantaman dan tendangan menerjang senada dengan sorakan ‘lambukliah’ yang bermakna ‘hajar’.

Advertisements
Video Kekerasan Anak SD Bukittinggi Ramai di Youtube | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better