Video Film Ada Apa Dengan Cinta versi Mini Drama 2014

Ini Video Film Ada Apa Dengan Cinta 2014 versi Mini Drama

Video film Ada Apa Dengan Cinta 2014 versi mini drama sudah dirilis oleh LINE Indonesia. Video ini mengisahkan kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta 2002 yang diperankan Nicholas Saputra dan Dian Sastro. Seseru apakah AADC 2014 yang mengisahkan pertemuan Rangga dan Cinta setelah 12 tahun terpisah?

Pada masanya, AADC menjadi ikon bangkitnya dunia perfilman tanah air dengan kisah romantis Rangga & Cinta. Maka wajar jika selang 12 tahun sejak film tersebut dirilis masih banyak publik yang antusias dengan mini dramanya yang diluncurkan pada Jumat, 7 November 2014 oleh Line.

Hanya dalam tempo belasan jam saja, sudah ada lebih dari 1 juta pengguna internet yang menonton film ini di Youtube. Film pendek yang berdurasi 10 menit 42 detik ini juga menampilkan para sahabat Cinta yang diperankan oleh aktris AADC terdahulu seperti Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia.

Banyak komentar positif yang muncul atas munculnya mini drama yang mengobati kerinduan masyarakat tentang AADC. Misalnya akun Dea Bayhaqi yang berkata, durasi film pendek ini masih terkesan tanggung. Ia menyebutkan, “Kenapa nggak sekalian dibikin sequel (film lanjutannya) aja sih? Tanggung banget. Pasti akan sukses banget.”

Namun tidak sedikit pula yang mengkritik drama percintaan yang ada dalam mini drama tersebut, di samping iklan LINE yang bertebaran. Misalnya komentar unik dari R. Hanif Rahmadi, “Anggaplah film AADC itu Rangga sama Cinta umurnya 18 tahun (SMA). Berarti setelah 12 tahun, baik Rangga sama Cinta udah kepala 3 (berusia 30 tahun -red-). Tapi kok bisa cewek secantik Cinta bisa jomblo sampai 12 tahun?”

Lalu, bagaimana komentar Anda tentang mini drama ini? Silakan tulis dalam kolom komentar.

Advertisements
Video Film Ada Apa Dengan Cinta versi Mini Drama 2014 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better