Video Bayern Munchen vs Porto 6-1: Cuplikan Gol 8 Besar Liga Champion 2015 Hari Ini

Video Bayern Munchen vs Porto 6-1

Video Bayern Munchen vs Porto 6-1 dalam cuplikan gol 8 besar Liga Champion 2015 hari ini menampilkan comeback spektakuler pasukan Pep Guardiola. Sempat tertinggal agregat 1-3, Bayern membalikkan agregat menjadi 7-4 berkat gol Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Robert Lewandowski (2 gol), Thomas Mueller, dan Xabi Alonso. Penampilan superior Die Roten menjaga kans mereka meraih treble.

Pembantaian berdarah di Allianz Arena pada Rabu (22/4) sudah dimulai pada menit 14. Porto yang tampil terbuka meladeni Bayern Munchen harus membayar keberanian mereka ketika umpan silang Juan Bernat diselesaikan oleh Thiago Alcantara. Sang gelandang Spanyol dua kali menjebol gawang Porto dalam dua leg.

Video Bayern Munchen vs Porto 6-1 Cuplikan Gol 8 Besar Liga Champion 2015 Hari Ini

Belum juga barisan belakang tim tamu memperbaiki koordinasi, gol penyama agregat datang. Kali ini dari Jerome Boateng. Sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Porto ditanduk oleh Holger Badstuber dan sang bek internasional Jerman menyambutnya dengan sundulan ke sudut jauh.

Pesta gol Bayern Munchen berlanjut pada gol ketiga, via Robert Lewandowski. Philipp Lahm mengirimkan umpan kepada Thomas Mueller yang melanjutkannya ke jalur sang penyerang internasional Polandia. Tandukan Lewandowski membalikkan agregat.

Menit 36, Thomas Mueller tidak mau hanya memberikan assist. Melihat kesempatan dari jarak 30 meter, dia melepas tembakan. Bola membentur Bruno Martins Indi, dan berbelok arah. Kiper Fabiano sudah bergerak terlebih dahulu. Ia mati langkah menyaksikan bola bergulir ke gawang dengan begitu mudah.

Lima menit sebelum turun minum, Thomas Mueller mengerjai Casemiro. Umpannya diterima Robert Lewandowski dengan sedikit sentuhan, sebelum menembak ke sudut jauh gawang. Kesalahan ada pada Marcano yang tak kunjung menutup celah.

Porto masih bisa mencetak gol hiburan di menit 76 melalui Jackson Martinez yang menanduk umpan silang Hector Herrera. Namun kartu merah Marcano ditambah gol tendangan bebas Xabi Alonso menggenapkan kemenangan Bayern Munchen dua menit jelang bubaran. Skor akhir 6-1 untuk tuan rumah.

Advertisements
Video Bayern Munchen vs Porto 6-1: Cuplikan Gol 8 Besar Liga Champion 2015 Hari Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better