Video Bayern Munchen vs Porto 1-3: Cuplikan Gol Liga Champions 2015 Terbaru

Video Bayern Munchen vs Porto 1-3 Cuplikan Gol Liga Champions 2015 Terbaru

Video Bayern Munchen vs Porto 1-3 dalam cuplikan gol Liga Champions 2015 terbaru menunjukkan bahwa Die Roten yang luar biasa bukannya tidak bisa dikalahkan. Dua gol cepat Ricardo Quaresma dan satu dari Jackson Martinez menjadi mimpi buruk pasukan Pep Guardiola. Porto berpeluang mengulang kejayaan mereka di tahun 2004 kala menjuarai Liga Champion bersama Jose Mourinho.

Masih memegang catatan tidak terkalahkan di Liga Champions musim ini, Porto menabur garam dalam derita Bayern Munchen yang tengah dihantam badai cedera, Pasukan Julen Lopetegui tidak memberikan ampun untuk barisan belakang Bayern yang mudah bocor dalam 10 menit pertama. Bahkan di menit kedua, tuan rumah sudah unggul via tendangan penalti.

Manuel Neuer tidak punya cara lain kecuali menghadang Jackson Martinez yang berpeluang mencetak gol. Sang kiper mendapatkan kartu kuning, dan hukuman penalti dijatuhkan. Ricardo Quaresma, mantan pemain Barcelona, mengecoh Neuer dengan tembakan penaltinya yang berlawanan arah dengan dugaan sang kiper.

Bayern Munchen semakin oleng di menit 10. Dante melakukan kesalahan fatal dengan tidak melihat pergerakan Quaresma yang merampas bola darinya. Blunder ini membuka jalur sang pemain veteran yang dengan mudah menceploskan gol kedua ke gawang Neuer. Bayern berusaha memulihkan diri dari dua pukulan telak, dan mendapatkannya di menit 28.

Jerome Boateng yang bergerak di sisi kanan pertahanan lawan, mengirimkan umpan silang yang tidak bisa dihadang oleh para bek Porto. Thiago melakukan penempatan posisi yang tepat, lantas menjebol gawang Fabiano dari jarak dekat.

Namun kematian Bayern akhirnya datang juga. Menit 64, Jackson Martinez menenggelamkan mereka. Lagi-lagi berkat kecerobohan bek tim tamu. Martinez menyongsong bola lambung dengan datang dari belakang Boateng. Kala sang defender gagal menyundul bola, Martinez mengoleksi bola tersebut, mengecoh Manuel Neuer, dan memberikan kemenangan 3-1 untuk Porto.

Berat bagi Bayern untuk melanjutkan mimpi terbang ke semifinal.

Advertisements
Video Bayern Munchen vs Porto 1-3: Cuplikan Gol Liga Champions 2015 Terbaru | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better