Video Barcelona vs PSG 3-1: Cuplikan Gol 8 Besar Liga Champion 2015 Hari Ini

PSG vs Barcelona 12

Video Barcelona vs PSG 3-1 dalam cuplikan gol 8 besar Liga Champion 2015 hari ini menampilkan dua gol luar biasa Luis Suarez dan satu gol cantik Neymar. Barca untuk pertama kalinya mampu menumbangkan PSG di Parc des Princes dalam tiga persuaan terakhir. Hanya keajaiban yang mungkin membatalkan tiket semifinal yang sudah terlanjur dipegang pasukan Luis Enrique.

Leg pertama 8 besar Liga Champions 2015 antara PSG vs Barcelona berat sebelah. Blaugrana seperti tahu semua cara memanfaatkan lini tengah Paris yang tidak rapi. Hal ini terlihat pada gol pertama Barca di menit 18. Lionel Messi yang menerima bola, leluasa berkeliaran menuju jantung pertahanan PSG. Alih-alih mengumpan pada Luis Suarez, Messi melihat Neymar yang lebih terbuka. Assist datar Messi dituntaskan oleh Neymar untuk membuka keunggulan Barca.

Dominasi Barcelona berlanjut di babak kedua. Sementara PSG yang bernafsu membalas, justru oleng. Menit 67, gawang Salvatore Sirigu kembali bergetar. Menerima umpan dari Martin Montoya, Luis Suarez menggebrak ke kotak penalti lawan. Tiga-empat PSG tidak bisa mengawalnya, sebelum tembakan Suarez yang tidak disangka-sangka, membunuh tuan rumah.

Masih ada satu gol tambahan dari Barceloan di menit 79. Luis Suarez menerima bola dari Javier Mascherano. Ia melakukan nutmeg yang mengecoh David Luiz. Lalu ketika gawang di depan mata, Suarez melambungkan bola. Sirigu yang maju menyergap tidak bisa berkutik.

Harapan PSG untuk bertahan masih muncul ketika tembakan Gregory van der Wiel mengenai Jeremy Mathieu dan berubah arah ke gawang yang kosong. Kiper Marc Andre Ter Stegen tidak bisa menghalangi gol ini. Paris belum mati. Mereka masih bisa lolos asalkan menang 2-4 ke atas atau dengan selisih tiga gol.

Advertisements
Video Barcelona vs PSG 3-1: Cuplikan Gol 8 Besar Liga Champion 2015 Hari Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better