Video Barcelona vs PSG 2-0: Cuplikan Gol Ganda Neymar

Video Barcelona vs PSG 2-0 Cuplikan Gol Ganda Neymar

Video Barcelona vs PSG 2-0 menampilkan cuplikan gol ganda Neymar. Setelah mengalami masa-masa paceklik gol, sang bintang internasional Brazil memuluskan langkah timnya ke semifinal dengan agregat 5-1. Barca mengontrol sepenuhnya pertandingan leg kedua 8 besar Liga Champions ini, sementara kerja keras PSG tidak cukup untuk membobol gawang Marc Andre Ter Stegen.

Barcelona membuka jalan final ideal bertemu Bayern Munchen dengan menenggelamkan PSG yang sudah dibekuk 1-3 pada leg pertama. Klub Catalan sudah memimpin ketika pertandingan baru berjalan 14 menit. Andres Iniesta menunjukkan kejeniusannya dengan aksi individual menawan. Ia melanjutkannya dengan umpan terobosan.

Neymar yang menyelinap dari belakang bek PSG menyambar bola tersebut, menggiring melewati Salvatore Sirigu, dan menceploskan bola ke gawang lawan. Sebuah gol pembuka yang membuat dirinya mendapatkan nilai 9 oleh Dailymail.

Selama ini Barcelona identik dengan hanya seorang Lionel Messi. Namun dengan adanya Neymar dan Luis Suarez, klub Catalan lebih menggigit. Walau musuh sudah mati-matian menjaga Messi, masih ada dua kartu. Demikian pula sebaliknya. Hal ini berlaku dalam laga Barcelona kontra PSG.

Untuk standardnya yang luar biasa, Lionel Messi tidak terlalu menonjol. Namun Barca tetap mampu menang. Menit 34, Dani Alves yang bergerak di sisi kiri pertahanan lawan mengirimkan umpan silang terukur yang ditanduk Neymar, telak ke sudut dekat gawang PSG.

Dengan agregat 5-1, Barcelona tidak ngotot di babak kedua. Luis Enrique lebih suka memainkan para pemain cadangan: Xavi, Sergi Roberto, dan Pedro Rodriguez. PSG tidak bisa mencari gol hiburan, dengan deretan pemain yang berlaga di bawah performa terbaik. Bahkan Javier Pastore cuma mendapatkan nilai 3 di laga ini.

Advertisements
Video Barcelona vs PSG 2-0: Cuplikan Gol Ganda Neymar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better