Video Barcelona vs Celta Vigo 1-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015

Video Barcelona vs Celta Vigo 1-0 Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015

Video Barcelona vs Celta Vigo 1-0 dalam cuplikan gol Liga Spanyol 2015 menunjukkan determinasi tinggi Barca dalam menyelesaikan pertandngan yang sebenarnya berlangsung ketat. Gol tunggal Jeremy Mathieu hanyalah satu dari sekian kejadian di laga ini, termasuk kesempatan emas Lionel Messi yang melayang dan kartu merah terhadap Fabian Orellana akibat aksi konyolnya melempar rumput ke muka Sergio Busquets.

Barcelona kembali lolos dari maut, kali ini dalam pertarungan dengan Celta Vigo, tim yang pernah ditangani Luis Enrique. Pada babak pertama, Celta lebih baik daripada Barcelona. Peluang mereka cukup berbahaya. Mulai dari tembakan Joaquin Larrivey dari sudut sempit di menit 11 yang harus diblok Claudio Bravo. Juga aksi Nolito menerobos ke kotak penalti sebelum dihentikan tackle sempurna Bravo, dan gol off side Pablo Hernandez. Sebaliknya Barca dominan tetapi peluang emas hanya datang dari kaki Lionel Messi.

Tidak mau dipermalukan, Barcelona bangkit di babak kedua. Hasilnya adalah tekanan yang lebih baik untuk pertahanan lawan. Tetapi Neymar sekali lagi membuktikan dirinya bukanlah eksekutor utma dengan beberapa peluang yang lepas. Satu kali ia membobol gawang Sergio Alvarez, gol dianulir karena off side.

Gol satu-satunya Barcelona di laga ini dicetak oleh Jeremy Mathieu di menit 73. Berawal dari bola kiriman Xavi Hernandez dari sisi kanan pertahanan lawan, Mathieu yang jangkung sukses lewat dari penjagaan. Ia menanduk bola dari sudut sempit. Masuk, dan Barca mulai bicara kemenangan.

Insiden yang terjadi di menit 88 tidak bisa diabaikan. Sergio Busquets hendak menendang bola. Namun ia melakukan gerak tipu. Fabian Orellana yang kesal mengambil rumput dan melemparkan ke wajah Busquets. Kejadian konyol ini berbuah kartu merah untuk Orellana, dan berakhirlah Celta dengan kekalahan 0-1 dari tamunya.

Advertisements
Video Barcelona vs Celta Vigo 1-0: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better