Video Barcelona vs Almeria 4-0: Cuplikan Gol Lionel Messi & Luis Suarez

Barcelona vs Almeria 3

Video Barcelona vs Almeria 4-0 diisi dengan parade cuplikan gol Lionel Messi, Luis Suarez  (2 gol), dan Marc Bartra. Meski tidak ada trio MSN karena Neymar dicadangkan, duo L&L tetap ampuh memberikan tiga poin mutlak bagi Barca. Inilah gol ke-33 La Pulga di Liga Spanyol yang membuatnya terus bersaing dengan pemuncak pichichi, Cristiano Ronaldo.

Duel Barca vs Almeria di jornada 30 diwarnai taktik Luis Enrique merotasi pemain. Trio Xavi-Sergi Roberto-Ivan Rakitic mengisi lini tengah. Namun ketiganya bertarung ketat dengan lima gelandang Almeria yang ditumpuk Sergi Barjuan. Barcelona dipaksa bermain melebar sejak awal pertandingan. Dengan tidak adanya Neymar di sisi kiri, perbedaan cukup terasa.

Gol tetap datang bagi Blaugrana. Dan itu lahir dari sektor kanan. Lionel Messi menerima umpan dari Marc Bartra. Selebihnya, ia menciptakan dan menuntaskan sendiri peluangnya. La Pulga menerobos masuk ke daerah terlarang, lalu mengirimkan tembakan melengkung cantik yang membuat siapa pun terperangah. Bola masuk ke sudut kanan gawang Almeria di menit 33.

Setelah gagal menambah gol di sisa paruh pertama, Barcelona menggandakan kedudukan di menit 55. Serangan balik Barca yang dirancang Sergi Roberto diakhiri dengan umpan Dani Alves kepada Luis Suarez. El Pistolero mendesak Jose Manuel Casado, dan tembakannya sukses mengirim malapetaka baru bagi tim tamu.

Koleksi gol Barcelona bertambah pada menit 75. Xavi Hernandez mengirimkan umpan sepak pojok yang disambut dengan tandukan Marc Bartra. Bola diarahkannya ke sudut kanan gawang yang mematikan Almeria. Tapi ini belum berakhir. Barcelona masih bisa menambah satu gol lagi di menit terakhir.

Serangan balik kilat Barcelona dirangkaikan Lionel Messi ke arah Pedro Rodriguez. Si Nomor 7 tidak serakah dengan mengumpan ke tengah. Luis Suarez menyambutnya dengan gol mudah. Barcaberpesta 4-0 dan terus di puncak klasemen dengan nyaman sampai pekan 30.

Advertisements
Video Barcelona vs Almeria 4-0: Cuplikan Gol Lionel Messi & Luis Suarez | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better