Video Barcelona vs Almeria 2-1: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014

Video Barcelona vs Almeria 2-1 Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014

Cuplikan gol Liga Spanyol 2014 dalam video Barcelona vs Almeria 2-1 memang ditentukan Neymar dan Jordi Alba. Namun, Luis Suarez menjadi tokoh utama yang membantu Barca bangkit dari ketertinggalan. El Pistolero tidak mencetak gol, namun dua assitnya membantu tim setelah tertinggal karena kesalahan Lionel Messi.

Laga di Juegos Mediterranos pada Sabtu (8/11) nyaris menjadi malapetaka besar bagi Barcelona. Sepanjang babak pertama, pasukan Luis Enrique dibuat kewalahan meladeni semangat juang Almeria yang terus mendesak kemanapun bola mengalir. Sebuah kesalahan Lionel Messi di menit 37 membuat timnya terseok.

La Pulga terlalu lama menggiring bola di depan kotak penalti lawan. Bola yang direbut pemain Almeria digerakkan dengan sangat cepat. Fernando Soriano dengan jeli melihat Thievy Bifouma yang lowong. Umpan terobosannya membuat dua bek Barca tak bisa mengawal lagi sang striker. Bifouma menaklukkan Claudio Bravo dengan mudah.

Barcelona memasukkan Luis Suarez, Neymar, dan Xavi di babak kedua. Keadaan seolah tidak berubah sebelum aksi cemerlang El Pistolero di menit 73. Ketiak itu ia yang menerima bola merangsek di kotak terlarang, dan mengirm umpan silang cantik. Neymar yang menerima sodoran itu membobol gawang Almeria dari jarak dekat.

Puncaknya adalah gol Jordi Alba di menit 82. Lagi-lagi ini berawal dari kejeniusan Luis Suarez. Sang penyerang anyar mengirimkan umpan brilian di udara yang mengecoh para bek lawan. Alba yang overlap mudah saja mengeksekusi bola dengan jarak sangat dekat dari Ruben. Skotr 1-2 dan ini baru awal dari aksi Suarez untuk Barca.

Advertisements
Video Barcelona vs Almeria 2-1: Cuplikan Gol Liga Spanyol 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better