Video Arsenal vs Liverpool 4-1: Cuplikan Gol Liga Inggris 2015

Arsenal 3-1 Liverpool

Video Arsenal vs Liverpool yang berakhir dengan skor 4-1 menyajikan lima gol dari cuplikan gol Liga Inggris 2015 pekan ini, Sabtu (4/4/2015). Kemenangan ini pun untuk sementara membawa Arsenal menggeser Manchester City ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Meski menang telak, Arsenal harus menunggu hingga menit 37 untuk bisa membuka skor. Adalah Hector Bellerin yang menjadi pencetak gol pembuka Arsenal ketika keputusannya membantu serangan berbuah manis dengan gol yang ia kemas.

Hanya berselisih tiga menit, Arsenal bisa menjebol gawang Liverpool lagi. Sebuah eksekusi tendangan bebas nan brilian dari Mesut Ozil membawa tuan rumah memimpin 2-0 di pertandingan ini.

Masih di babak pertama, Alexis Sanchez menambah luka bagi Liverpool. Aksinya dalam melewati hadangan Kolo Toure dilanjutkan dengan tendangan keras yang membuat Mignolet tak bisa berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Sementara gol Liverpool tersaji di menit 76 melalui tendangan penalti Jordan Henderson. Sepakan kapten Liverpool itu sebenarnya bisa ditebak arahnya oleh David Ospina, namun ia sedikit terlambat dalam bergerak.

Arsenal kemudian memupus harapan Liverpool untuk bangkit. Sebuah eksekusi indah dari Olivier Giroud di menit 91 membuat bola bersarang di pojok gawang Mignolet dan laga berakhir dengan skor 4-1.

Advertisements
Video Arsenal vs Liverpool 4-1: Cuplikan Gol Liga Inggris 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better