Video Arema Cronus vs Persija 4-4: Cuplikan Gol ISL QNB League 2015

persija arema gol

Duel antara Arema Cronus vs Persija Jakarta berlangsung sengit dalam pertandingan pertama Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bernama QNB League. Digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada hari Sabtu, tanggal 4 April 2015, laga Arema Cronus Indonesia vs Persija dituntaskan dengan total delapan gol di mana skor akhir adalah 4-4 untuk kedua tim. Inilah video cuplikan gol ISL QNB League 2015 antara Arema Indonesia vs Persija yang usai dengan skor 4-4.

Arema Cronus Indonesia yang tampil perkasa selama pra musim langsung mengendalikan jalannya laga. Pertandingan baru berjalan 10 menit, bomber gaek Cristian Gonzales sudah mampu membuat tim Singo Edan unggul 1-0 atas tamunya tim Macan Kemayoran.

Persija yang tak ingin malu lagi di Malang usai digebuk lima gol tanpa balas di laga ujicoba pra musim langsung bereaksi setelah tertinggal satu gol. Penetrasi Bepe di kotak terlarang membuat Victor Igbonefo harus melanggarnya. Penalti! Bambang Pamungkas pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor imbang 1-1 di menit 17.

Sang kapten tim ibukota membawa Persija berbalik unggul pada menit 29. Tendangan bebas Bambang Pamungkas tidak mampu ditangkal oleh Kurnia Meiga dan gol! Arema bergerak cepat dengan langsung membalas semenit berselang lewat aksi Samsul Arif. Skor imbang lagi 2-2.

Mantan bek andalan Persija yang kini memperkuat Arema membuat Aremania bersorak setelah berhasil menanduk bola dari skema tendangan bebas. Gol untuk tuan rumah dan mengubah skor akhir babak pertama menjadi 3-2 bagi tim Singo Edan.

Di menit 75 babak kedua, tim Macan Kemayoran kembali mendapatkan tendangan bebas. Untuk kedua kalinya, eksekusi bola mati Bambang Pamungkas sukses menjebol gawang Kurnia Meiga. Hattrick Bepe di laga ini membuat Persija memaksakan hasil imbang 3-3 untuk sementara.

Persija berbalik unggul 3-4 berkat aksi Greg Nwokolo yang mampu melewati beberapa pemain Arema termasuk kiper Kurnia Meiga. Meskipun Johan Al Farizi diusir keluar lapangan karena kena kartu merah, namun Arema mampu membuat hasil akhir menjadi imbang 4-4 setelah Fabiano Beltrame mencetak gol dari titik putih di penghujung pertandingan.

Video Arema Cronus vs Persija skor 4-4  dan cuplikan gol ISL QNB League 2015 di laga tersebut dapat Anda saksikan di bawah ini:

Advertisements
Video Arema Cronus vs Persija 4-4: Cuplikan Gol ISL QNB League 2015 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better