Video Ajax vs Barcelona 0-2: Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Tadi Malam

FBL-EUR-C1-AJAX-BARCELONA

Cuplikan gol Liga Champions 2014 tadi malam dalam video Ajax vs Barcelona 0-2 menjadi momen berharga bagi Lionel Messi. La Pulga memborong semua gol kemenangan Barca yang membuatnya kini sejajar dengan Raul Gonzalez sebagai top skor Liga Champions sepanjang masa dengan 71 gol.

Barcelona yang datang ke Amsterdam Arena dengan dua kekalahan beruntun, menampilkan permainan impresif selama 90 menit. Mereka meladeni perang terbuka yang diterapkan tuan rumah Ajax. Lionel Messi kembali menjadi kunci. Namun, Luis Suarez kembali gagal mencetak gol debut untuk Barca ketika bertemu mantan timnya.

Gol pertama Barcelona datang lewat skema bola mati. Tendangan bebas Lionel Messi yang diblok Jasper Cillessen menciptakan keriuhan di kotak penalti. Sebuah umpan lambung cantik dikejar Marc Bartra.

Sang palang pintu memaksa Cillessen keluar dari sarang, hanya untuk terperangah. Begitu Bartra sukses mengirimkan umpan silang ke tengah daerah penalti Cillessen sudah kehilangan posisi. Lionel Messi menanduk bola masuk. 0-1!

Barcelona yang dominan menunggu hingga menit 76 untuk gol kedua. Kali ini Lionel Messi kembali berperanan penting. Ia bekerjasama dengan Pedro Rodriguez. Masuk sebagai pemain pengganti, Pedro mengirimkan umpan silang yang diselesaikan La Pulga untuk membuatnya menyamai rekor gol Raul Gonzalez.

Sayang tidak ada gol ketiga bagi Messi sehingga ia mesti menunggu hingga matchday lima untuk menyalip koleksi gol Raul. Namun toh Barcelona berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Lebih penting lagi, mereka bangkit dari keterpurukan. Krisis cuma berlangsung sementara untuk Luis Enrique.

Advertisements
Video Ajax vs Barcelona 0-2: Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Tadi Malam | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better