Victoria f(x) Ngaku Kadang Kesulitan Berbahasa China

Victoria-800x450

Victoria f(x) mengaku kalau terkadang dirinya kesulitan berbahasa China. Walaupun dirinya lahir dan besar di China, leader f(x) yang telah menghabiskan banyak waktu di Korea ini mengaku terkadang tidak percaya diri untuk berbicara dalam bahasa ibunya itu.

“Bahasa China adalah bahasa ibuku tetapi setelah menghabiskan banyak waktu di Korea, terkadang aku jadi kesulitan mengekspresikan diri dalam bahasa China. Aku juga menjadi tidak percaya diri ketika syuting film di China. Ada perbedaan yang jelas ketika aku berbicara dalam bahasa China dan Korea. Dan aku merasa pelafalanku dalam bahasa China tidak tepat dan kadang aku kesulitan. Jadi, setiap malam aku berlatih,” ungkap Victoria dalam sebuah wawancara di lokasi syuting drama televisi China Beautiful Secret.

Dirinya juga mengaku kalau terkadang merasa khawatir kalau tampil dalam variety show di China atau diwawancarai oleh media China.

“Aku menjadi sangat khawatir ketika tampil dalam variety show di China atau ketika aku diwawancarai. Aku dulu hanya aktif di dunia hiburan Korea, jadi aku takut akan membuat kesalahan,” lanjut Victoria.

Victoria juga mengungkapkan kalau diminta memilih antara menyanyi dan akting, dirinya akan semaksimal mungkin membuat kedua hal tersebut berhasil.

“Aku ingin aktif di dunia hiburan Korea dan China dengan berakting dan menyanyi,” tutupnya.

Advertisements
Victoria f(x) Ngaku Kadang Kesulitan Berbahasa China | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better