Victor Wanyama Akui Diminati Serius Oleh Arsenal

Victor Wanyama

Gelandang Southampton, Victor Wanyama, mengakui bahwa ia nyaris berseragam Arsenal ketika Arsene Wenger benar-benar meminatinya dan ingin mengajaknya bergabung ke Arsenal. Namun gelandang asal Kenya tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Soton hingga kini.

Pemain berusia 23 tahun itu memang menjadi salah satu bintang di tim Soton sejak didatangkan dari Celtic pada 2013 kemarin. Bersama Morgan Schneiderlin yang juga menjadi buruan Arsenal, Wanyama mampu membawa Soton bisa berbicara banyak di Premier League.

“Wenger memang sudah membicarakan hal tentang saya dan ia juga mengatakan bahwa ia ingin mendatangkan saya kesana. Arsenal adalah tim hebat dan saya senang bisa bermain di Liga Champions seperti yang saya rasakan ketika masih bersama Celtic,” jelas Wanyama.

“Tapi kami sedang menjalani musim yang bagus di Soton dan saya ingin fokus membantu Soton untuk lolos ke Eropa. Setelah itu, kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti.”

Wanyama juga tidak menutup kemungkinan menolak pinangan Arsenal dan menerima tawaran dari Tottenham Hotspur yang merupakan rival besar Arsenal. Apalagi di Spurs juga ada Mauricio Pochettino, manajer yang mendatangkannya ke Soton dari Celtic.

“Jika saya mendapat kemungkinan untuk itu (pindah ke Spurs), maka bisa saja saya kesana. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Menyenangkan jika dihubungkan dengan klub lain karena itu berarti saya bermain bagus.”

Advertisements
Victor Wanyama Akui Diminati Serius Oleh Arsenal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better