Victor Valdes Segera Gabung Dengan Manchester United

Victor Valdes

Eks kiper Barcelona, Victor Valdes, dikabarkan akan segera berkostum Manchester United dalam waktu dekat. Valdes saat ini berstatus bebas kontrak sehingga bebas untuk masuk ke dalam tim jika memang pembicaraan berlangsung positif.

Tapi, jalan kiper berusia 32 tahun itu ke Old Trafford tidak akan mudah. United tidak akan serta merta memberikannya akses khusus kesana karena Valdes sendiri masih dalam masa penyembuhan cedera lututnya.

Cedera lutut itu pula yang membuyarkan mimpi Valdes bermain bagi AS Monaco di awal musim ini. Saat itu Valdes gagal lolos tes medis karena keluar dari Barcelona dengan deraan cedera yang membuatnya absen selama enam bulan tersebut.

“Valdes akan mendapatkan pemeriksaan dari staf medis United sebelum bisa berlatih dengan tim utama dalam upayanya mencapai kebugaran maksimal lagi,” jelas keterangan dari kubu klub.

Dalam kompetisi Premier League, klub memang boleh menambah pemain meski tidak berada dalam periode bursa transfer pemain, asalkan sang pemain berada dalam status bebas kontrak. Contoh terbaru adalah bergabungnya Anthony Reveillere ke Sunderland kemarin.

Jika pembicaraan berlangsung positif, United berharap bahwa kiper yang telah bermain di 535 pertandingan bersama Barcelona tersebut bisa menjadi pesaing serius bagi David De Gea. Maklum, De Gea seolah tanpa hadangan untuk menuju posisi kiper utama karena performa Anders Lindegaard dan Ben Amos yang masih jauh dari kata memuaskan.

Advertisements
Victor Valdes Segera Gabung Dengan Manchester United | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better