Vicky Prasetyo Baru Keluar Penjara, Langsung Ditangkap Lagi!

Vicky Prasetyo Baru Keluar Penjara, Langsung Ditangkap Lagi!

Vicky Prasetyo yang terkenal atas pertunangannya dengan Zaskia Gotik baru saja menghirup udara segar pasca dibebaskan dari penjara. Namun, dalam sekejap ia dijemput paksa oleh penyidik Polresta Bekasi. Apa lagi ‘kontroversi hati’ yang dibuat Vicky kali ini?

Setelah mendekam selama 1,5 tahun di LP Bulak Kapal Bekasi Timur sebenarnya Sabtu (8/11) ini Vicky kembali merasakan jadi orang merdeka. Namun belum juga pria bernama asli Hendrianto ini beranjak, puluhan penyidik dari Polresta Bekasi Kota mendatangi Lapas Bulak Kapal untuk menangkapnya.

Vicky Prasetyo kali ini dikenai kasusu lain. Bersama sang ayah, Hermanto ia diduga terlibat dalam kasus pemalsuan dokumen dan surat-surat milik seseorang bernama About Taher. Surat-surat itu berkaitan dengan tanah seluas 2.800 m2 di kawasan Mega Mendung, Bogor.

Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dikenai pasal berlapis. Ancaman maksimal untuk pria yang juga terkenal atas istilah-istilah aneh yang menggelitik ini, adalah tujuh tahun penjara.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo seperti dikutip Liputan6 mengatakan, “Saat ini Vicky dan ayah sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pemalsuan dan penggelapan tanah.”

Penangkapan Vicky yang nyaris bebas ini menimbulkan reaksi keras dari kuasa hukumnya, Sunan Kaliaga. Menurut pengacara terkenal tersebut, tindakan polisi yang menangkap Vicky tidaklah etis. Selain itu, Vicky dan keluarga disebut Sunan tidak pernah mendapatkan surat panggilan.

“Klien kami bukan penjahat dengan klafikasinya seperti teroris, pembunuhan, atau kejahatan yang meresahkan masyarakat sehingga diperlakukan seperti ini. Kami tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan ke institusi Polri …” tandas Sunan.

Advertisements
Vicky Prasetyo Baru Keluar Penjara, Langsung Ditangkap Lagi! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better