Vertu Aster, Android KitKat Mewah dengan Harga Mulai 82 Juta

Vertu AsterVertu Aster

Vertu Aster adalah smartphone Android KitKat mewah yang hari ini telah diluncurkan dengan harga mulai $6.780 atau sekitar Rp 82 juta. Seperti yang kita ketahui, Vertu memang sejak dulu dikenal sebagai vendor ponsel mewah dengan desain dan material premium. Tak hanya mengunggulkan desain, smartphone Vertu Aster juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Smartphone mewah Vertu Aster ini mengusung dimensi 143.4 x 69 x 11.2 mm dengan berat 193 gram. Keunggulan dari Vertu Aster ini adalah bukan buatan mesin seperti smartphone lainnya, tetapi handcrafted atau buatan tangan di Inggris, tak heran harga yang ditawarkan cuup tinggi.

Material yang menyusun bodi Vertu Aster ini adalah titanium alloy grade 5 yang sangat kuat, ringan, dan tentunya tahan bengkok atau melengkung. Bagian belakang Vertu Aster dilapisi kulit sapi, karung atau burung unta yang menambah kemewahan dari smartphone tersebut.

Vertu Aster

Vertu Aster hadir dengan layar sentuh berukuran 4.7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci dan dilapisi kaca anti gores. Keunggulan dari Vertu Aster telah didukung oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan layanan eksklusif Vertu Classic Concierge, Vertu Life, dan Vertu Certainty.

Sektor dapur pacu, Vertu Aster tak kalah dengan smartphone flagship masa kini dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Sektor kamera, Vertu Aster ini mengandalkan kamera belakang 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh dual LED flash dan diperkuat oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (02/10/2014), smartphone Vertu Aster disokong oleh baterai berkapasitas 2275mAh dan diperkuat oleh audio dari Dolby Digital Plus. Vertu Aster juga telah mendukung 4G LTE dan NFC, serta mulai dijual tahun depan.

Advertisements
Vertu Aster, Android KitKat Mewah dengan Harga Mulai 82 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better