Verrel Bramasta Ciptakan Single ‘Aku Cinta Padamu’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi?

verrel bramsta

Verrel Bramasta diam-diam menciptakan sebuah single berjudul ‘Aku Cinta Padamu’ yang merupakan pengalaman pribadi sendiri. Saat ditanya apakah lagu itu ia tujukan kepada seseorang, dengan malu-malu Verrel menjawab bahwa lagu tersebut berdasarkan kisahnya dengan teman dekatnya.

“Ini lagu awalnya untuk temen aku. Buat kado ulang tahun sih,” ungkap Verrel.

“Lagu itu buat nyatain perasaan aku sama dia. Tapi semuanya sudah terlambat,” tutur Verrel.

Mungkn teman dekat yang dimaksud oleh Verrel adalah Cinta Laura. Pasalnya, kedekatan mereka sudah bukan hal yang baru. Verrel juga pernah secara terang-terangan mengatakan kalau suka dengan Cinta Laura. Sejak Cinta Laura kembali ke Amerika dan menggandeng seorang pria yang dikabarkan merupakan pacarnya, Verrel tak banyak komentar.

Di usianya ynga baru menginjak 18 tahun itu, Verrel rupanya ingin menunjukkan bahwa bakatnya tak hanya di dunia akting saja. Ia juga ingin orang lain tahu bahwa ia memiliki bakat menyanyi bahkan menulis lagu.

Lagu ‘Aku Cinta Padamu’ secara garis besar menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta dan ingin mengungkapkan perasaannya.

Entah rindu atau memang benar-benar suka dengan Cinta Laura, Verrel rupanya mampu menciptakan sebuah lagu. Ditanya soal proses pembuatan single tersebut, Verrel tak bicara banyak. Ia hanya berujar tentang isi singlenya itu.

“Intinya lagu itu aku suka cewek dan aku cinta sama cewek itu,” tutup Verrel.

Advertisements
Verrel Bramasta Ciptakan Single ‘Aku Cinta Padamu’ Berdasarkan Pengalaman Pribadi? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better