Vendry Mofu Diyakini Kembali Garang di Semen Padang

vendry mofu timnas indonesia

Vendry Mofu dipastikan pulang ke Semen Padang untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Di ISL 2014 musim ini, gelandang asal Papua tersebut bermain di Sriwijaya FC dan kurang maksimal. Vendry Mofu pun diyakini akan garang kembali di Semen Padang.

Direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar, yakin bahwa Vendry Mofu masih bertaji. Masa-masa indahnya bersama tim Kabau Sirah sebelum pindah ke Sriwijaya FC dipercaya bakal terulang lagi.

“Ya. kita serahkan Vendry Mofu sepenuhnya kepada pelatih Jafri Sastra untuk mengembalikan dia ke permainan terbaiknya,” harap Erizal Anwar di Padang beberapa waktu lalu.

“Kita tidak asing dengan Vendry Mofu, juga kemampuannya. Ia juga pemain yang ikut membesarkan tim Semen Padang, dan salah satu tipikal pemain yang dibutuhkan tim saat ini. Sekarang ia sudah bersedia kembali, dan kami menyambutnya dengan baik,” lanjutnya.

Vendry Mofu sendiri hanya tampil sebanyak 10 pertandingan saat memperkuat Sriwijaya FC di ISL 2014 musim lalu. Selain karena sering cedera, pemain yang mengemas sejumlah caps bersama Timnas Indonesia ini juga harus bersaing dengan barisan gelandang tangguh yang dimiliki Laskar Wong Kito.

Dengan kembalinya Vendry Mofu, maka lini tengah skuat asuhan Jafri Sastra dipercaya bakal semakin solid. Pemain asal Papua ini akan kembali bahu-membahu bersama gelandang brilian asal Argentina, Esteban Vizcarra, yang telah dipastikan memperpanjang kontrak di Semen Padang.

Advertisements
Vendry Mofu Diyakini Kembali Garang di Semen Padang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better