Ustad Maulana Berduka Akibat Ibunda Meninggal Dunia

ustad maulana

Kabar duka sedang dirasakan oleh Ustad Maulana, sebab ibundanya yang bernama Hj. Masyita Andi Mappanganro meninggal dunia pada hari Sabtu (11/4) lalu di usia 70 tahun. Ibunda dari ustad yang terkenal dengan slogan ‘Jama’ah oh jamaah’ tersebut sebelumnya sempat dirawat di RS Awal Bross, Makassar akibat penyakit tumor hati yang almarhumah derita.

Sempat menjalani perawatan selama dua pekan di RS Awal Bross, takdir akhirnya menentukan bahwa ibunda ustad Maulana akhirnya harus tutup usia.

“Sebelumnya juga sempat dirawat di RS. Pendidikan Unhas tapi kemudian dirujuk ke RS. Awal Bross untuk mengikuti operasi tumor hati yang dideritanya. Tapi belum sempat dioperasi, tumor itu pecah dan akhirnya beliau meninggal dunia,” jelas Darna kepada Liputan6.com.

Padahal beliau sedang berencana hendak berangkat umroh dengan beberapa tetangga yang ia umrohkan. Almarhumah selama ini memang dikenal sebagai sosok yang dermawan dan baik hati. Tak segan membayari para tetangga yang kurang mampu untuk umroh dengan biaya dari koceknya sendiri.

“Almarhumah merupakan sosok orangtua yang kami selalu banggakan,” ujar kerabat Ustad Maulana yang bernama Hj Darna tersebut.

Rencananya jenazah almarhumah akan segera dikebumikan pada hari Minggu, di makam keturunan Arab, kota Makassar. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT.

Advertisements
Ustad Maulana Berduka Akibat Ibunda Meninggal Dunia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better