Unlimited Love, Film Drama Cinta Segitiga Dibintangi Prisia Nasution

unlimited love header

Aktris terbaik FFI 2011 Prisia Nasution (Sang Penari) kembali lewat film terbarunya yang akan rilis akhir bulan ini berjudul ‘Unlimited Love‘.

Film bergenre drama ini mengangkat tema yang masih cukup sensitif yakni tentang penyakit HIV-AIDS.

Diproduksi oleh Intikom Motion Pictures, filmnya merupakan karya perdana dari Sutradara Haryanto Corakh yang juga sekaligus menulis skenarionya.

Unlimited Love merupakan adaptasi dari novel laris berjudul sama yang mengisahkan persahabatan sekaligus cinta segitiga antara Andi (Restu Sinaga), Widia (Prisia Nasution) dan Prassetyo (Dallas Pratama).

Pras tiba-tiba muncul kembali di kehidupan Andi dan Widia yang telah menikah serta memiliki anak. Andi menduga munculnya Pras adalah untuk merebut istrinya. Kecemburuan Andi menjadi pemicu pertengkaran di dalam rumah tangganya.

Pras mengakui alasannya datang. Ia terjangkit virus HIV-AIDS, karena pergaulan bebas saat tinggal di Belanda. Beruntung, anak Widia yang ternyata adalah hasil hubungannya dengan Pras, tak tertular penyakit tersebut

Dalam sisa waktu untuk menghadapi ajalnya, Pras menjadi sangat religius. Pras kembali ke Belanda. Sejak kepergian Pras, Andi dan Widya selalu berharap dan menunggu kabar tentang Pras dari Negeri Belanda. Hingga pada suatu sore datang sepucuk surat mengenai keberadaan Pras.

Kisah cinta tanpa batas dalam ‘Unlimited Love’ bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 27 November 2014. Trailernya bisa dilihat dibawah ini :

unlimited love poster

Advertisements
Unlimited Love, Film Drama Cinta Segitiga Dibintangi Prisia Nasution | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better