Unggah Foto dengan Wanita Bercadar, Indra Brugman Dicela

Indra Brugman

Indra Brugman hingga kini masih berstatus single. Tak heran saat beberapa foto di akun Instagramnya menunjukkan ia sedang berpose dengan seorang wanita bercadar, banyak komentar netizen yang muncul. Dalam foto-foto yang tampak di akun IG milik Indra maupun di akun milik wanita misterius itu, terlihat keduanya berpose mesra bersama.

Lima buah foto dikolase dalam satu frame, dengan pose-pose berbeda. Indra tampak memberi tagar #loveblack #blackalways di foto tersebut pada akun @indrabruggram.

Yang membuat followernya berkomentar pedas adalah pose-pose Indra dengan wanita bercadar tersebut dianggap terlalu mesra. Jika memang wanita itu adalah saudaranya, Indra seharusnya memberi klarifikasi. Namun tak ada klarifikasi dari akun Indra Brugman sehingga netizen banyak menyangka buruk.

Aktor dan model berusia 33 tahun itu seperti tak peduli dengan netizen yang banyak berkomentar pro dan kontra.

“Maaf sekedar memberi saran… sebaiknya mas Indra segera mengkonfirmasi apakah mbk yg bercadar itu mahramnya apa bukan, supaya tidak menimbulkan fitnah… karena fitnahnya bukan hanya buat mas indra, mbk yg bercadar itu saja tapi akan membuat fitnah kaum muslimah bercadar lainnya,.. hijab adalah untuk menjaga kehormatan … tolong hargai cadar dan kaum muslimah yang lain… afwan,” sebuah komentar dari akun @ummuansharullulaah menulis.

Sebuah komentar dari akun @aisyahamatullah malah yang menjelaskan siapa sosok wanita bercadar tersebut. ia menyebutkan bahwa wanita dengan penutup wajah berwarna hitam itu adalah putri dari Soraya yang usianya masih 8 tahun.

Anak berusia 8 tahun itu memang mengenakan cadar seperti juga ibunya, Soraya. Di akun IG seorang wanita bernama @Umm_shaheed_jannah, foto yang sama juga terdapat, dengan tagar “My beautiful Love… #WeAreBlackLover #IndraBruggman WITH #MyDaughter @IndraBruggman“.

Jadi memang sebuah foto bisa menjadi ajang fitnah, jika tak diberi keterangan dan informasi yang jelas dari si pengunggah.

Advertisements
Unggah Foto dengan Wanita Bercadar, Indra Brugman Dicela | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better