Unbroken, Film Yang Disutradarai Angelina Jolie Rilis Trailer Kedua

unbroken-movie-image-600x286

Aktris multi-talenta Angelina Jolie telah siap menelurkan film ketiga yang disutradarai sendiri olehnya berjudul ‘Unbroken‘.

Trailer kedua dari film garapan istri dari Brad Pitt tersebut baru saja dirilis oleh Universal Pictures.

Trailernya menampilkan kisah nyata mengenai seorang pelari Olimpiade di era perang dunia kedua bernama Louis Zamperini (diperankan Jack O’Connell) yang mengalami kecelakaan pesawat di tahun 1943.

Pesawat yang membawa Louis di bom dan akhirnya terjatuh dilautan. Ia bertahan terombang-ambing di lautan selama 47 hari, sampai kemudian ia ditemukan oleh tentara Jepang yang kemudian mengirimnya ke camp pengungsian. Cobaan yang diterima Zamperini ternyata tak sampai disitu, karena di camp tersebut ia ternyata menjadi target dari tentara-tentara sadis,

Selain Jack O’Connell, filmnya didukung oleh penampilan Domhall Gleeson, Miyavi, Garrett Hedlund, dan Finn Wittrock.

Untuk film barunya ini, Jolie juga tak main-main dalam urusan skenarionya dengan merekrut penulis penyabet 4 piala Oscar, Joel dan Ethan Coen (No Country for Oldman).

Sebelum kembali dalam Kung Fu Panda 3 dan By The Sea bersama Brad Pitt tahun depan, Anda bisa terlebih dulu menyaksikan kepiawaian Jolie di belakang layar lewat ‘Unbroken‘ pada tanggal 25 Desember 2014 mendatang.

Trailer dan poster barunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

unbroken-movie-poster-1-378x600

unbroken-movie-poster-2-378x600

Advertisements
Unbroken, Film Yang Disutradarai Angelina Jolie Rilis Trailer Kedua | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better