Tyas Mirasih Ingin Pacari Bule Setelah Putus dari Syamsir Alam

Tyas

Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu artis yang kerap gonta-ganti pacar, mulai dari aktor, musisi, hingga atlet seperti Syamsir Alam. Sayangnya, semua hubungan tersebut tak pernah berjalan lancar hingga selalu putus sebelum sampai ke pelaminan.

Setelah putus dari Syamsir Alam, tampaknya Tyas Mirasih sudah bisa move on dan ingin mencari pacar lagi. Hanya saja kali ini Tyas mulai berencana untuk mencari seorang bule untuk dijadikan kekasih, benarkah?

“Selama ini kan sama (pria) Indonesia. Nggak menutup kemungkinan (pacari bule),” katanya.

Saat disinggung mengenai kriteria pria idaman, Tyas sendiri rupanya tidak terlalu pemilih. Artis cantik inipun mengungkapkan kalau ia hanya menginginkan sebuah hubungan yang menyenangkan.

“Muda atau tua dikasihnya saja deh sama Allah,” ujarnya. “Tipe khusus nggak ada, yang penting hubungan harus fun. Kalau capek kerja kan pasti pengen ketemu orang yang kita seneng.”

Meski sudah bisa move on dari Syamsir Alam, Tyas mengaku tak mau buru-buru mencari pacar baru. Apalagi sang ibu melarangnya untuk pacaran dan mendesak Tyas agar langsung mencari calon suami.

“Pesen mama, jangan pacaran, tapi cari calon suami,” kata Tyas. “Keluarga masih support. Nyokap juga lebih bilang jangan buru-buru dulu deh.”

Advertisements
Tyas Mirasih Ingin Pacari Bule Setelah Putus dari Syamsir Alam | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better