Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Ternyata Sudah Putus

Tyas_Syamsir

Beberapa waktu lalu Tyas Mirasih sempat dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Syamsir Alam. Sayangnya, hubungan tersebut tak bertahan lama dan akhirnya kandas di tengah jalan.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Tyas yang saat ini mengaku kalau dirinya sudah tak punya pacar. Ia juga menjelaskan bahwa ada beberapa ketidakcocokan antara dirinya dan Syamsir Alam yang sudah tidak bisa disatukan lagi sehingga mereka memilih untuk berpisah.

“Nggak ada (pacar). Sendiri lagi nih,” kata Tyas. “Kita udah sama-sama mencoba yang terbaik untuk mempertahankannya, tapi karena ada hal-hal yang nggak bisa diubah, ya sudah, berarti bukan jodohnya.”

Kabar ini tentu cukup mengejutkan bagi banyak orang, pasalnya Tyas Mirasih dan Syamsir Alam memang belum lama berpacaran. Selain itu, keduanya juga sempat mengutarakan keinginan mereka untuk segera menikah tahun depan.

Seiring dengan kabar putusnya Tyas dan Syamsir, muncul isu bahwa pasangan ini putus lantaran masalah usia. Seperti yang diketahui, usia Tyas memang 5 tahun lebih tua dari pesepakbola tersebut, namun terkait hal ini Tyas langsung membantahnya  dan menegaskan bahwa ini hanya masalah prinsip.

“Alasan utama memang beda prinsip dan memang sudah nggak bisa disatuin dan itu yang terbaik buat kita, ya harus ikhlas juga,” katanya. “Kalau soal umur itu relatif, bukan gara-gara itu juga. Cuma memang ini keputusan yang terbaik buat kita berdua.”

Advertisements
Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Ternyata Sudah Putus | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better