Twitter Update Kualitas Video Vine 720p HD

Vine Video Message

Twitter meningkatkan kualitas video Vine menjadi 720p HD. Dengan demikian, pengguna bisa berbagi video di media sosial itu dengan kualitas high-definition. Video Vine kini miliki kualitas makin baik dan user bisa lebih enjoy menikmatinya.

Beberapa waktu lalu, Vine memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menikmati video secara offline dan menawarkan proses muat yang lebih cepat. Video-video yang mengalir di news feed Vine akan ditampilkan dalam loading yang lebih cepat.

Kini, layanan berbagi video milik Twitter itu menambah fitur baru untuk kualitas video yang diunggah dalam resolusi 720p HD. Sebelumnya, Vine hanya mendukung kualitas resolusi maksiman 420p seperti apa yang kita biasanya lihat di standar resolusi televisi.

Kualitas 720p akan membuat user Vine bisa menyimpan lebih banyak video yang sesuai dengan fitur ponsel pintar saat ini yang memiliki kemampuan mengabadikan video resolusi 720p. Untuk saat ini kualitas video Vine 720p baru tersedia di platform iOS.

Pengguna Vine Android wajib bersabar namun tidak lama lagi Twitter akan segera memutakhirkannya di Google Play Store. Bagi pengguna iPhone atau iOS bisa mengunduhnya pada tautan berikut (via App Store).

Aplikasi berbagi video di media sosial selain Vine cukup beragam. Instagram juga menawarkannya dan bahkan Twitter sendiri kini juga mampu merekam video. Belum lama ini Twitter melepas satu aplikasi baru mereka yang tawarkan fitur video live streaming.

Advertisements
Twitter Update Kualitas Video Vine 720p HD | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better