Twitter Syahrini Diretas, Kini Hanya Aktif di Instagram

Twitter Syahrini

Syahrini dikenal publik berakun Twitter @PrincesSyahrini. Menurut pengakuan yang bersangkutan, akunnya telah diretas sejak beberapa bulan lalu. Kini, selebritis yang kerap buat sensasi itu hanya aktif di Instagram.

Akibat kasus peretasan tersebut, Syahrini kini tidak lagi main Facebook, Twitter, dan Path. Patut diketahui jika Syahrini di media sosial cukup populer. Akun Twitter miliknya diikuti jutaan orang.

“Twitter aku sudah 5 juta tapi dihack sekarang. Lagi diperbaiki dan aku tidak main facebook, nggak main twitter dan aku tidak main path, yang main adikku,” ungkapnya.

Namun, tatkala menelusuri di Twitter dengan kata kunci Syahrini, ditemukan satu akun yang tertulis jika akun official yang bersangkutan. Akun @Official_SYR menautkan ke sejumlah akun media sosial Syahrini dan berkicau cukup aktif dan terkait dengan aktivitas terkini artis cetar membahana itu.

Twitter Syahrini 1

Pada laman Kapanlagi Syahrini bertutur bagaimana akun Twitter milikinya bisa kena retas. Dikisahkan jika akunnya di-hack beberapa bulan lalu dan dikuasai orang lain. Kini, ia dan timnya tengah berupaya ‘merebutnya’ kembali.

“Twitter aku di hack beberapa bulan yang lalu sekarang sedang diperbaiki. Kan aku ada timnya orang marketing yang meng-hired urusan untuk balik lagi. Aku juga ga ngerti,” ujarnya.

Meski aktif di media sosial, Syahrini mengaku bukan sebagai pecandu. Ia mengibaratkan media sosial sebagai diary, sebagai apresiasi isi hati. Kini pencetus maju mundur cantik itu hanya aktif di Instagram.

“Aku hanya main instagram. Media sosialku adalah instagram, akun pribadiku, apa pun, instagram adalah diary. Bisa mengapresiasikan isi hati aku. Sedih sih jarang yah, aku orangnya seneng terus,” tambahnya.

Advertisements
Twitter Syahrini Diretas, Kini Hanya Aktif di Instagram | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better