Twitter Siapkan Sejumlah Fitur Baru, Ini Bocorannya

Twitter

Twitter sedang siapkan sejumlah fitur baru kejutan. Setidaknya itu yang terlihat di satu tulisan blog mereka terbaru. Apa saja fitur baru Twitter yang sedang digodok? Berikut bocorannya.

Patut diketahui jika Twitter telah membawa sejumlah pembaruan ke layanan mereka. Sebut saja posting multi foto, fitur tag, hadirkan emoji, dan masih banyak lagi. Ini belum termasuk soal desain yang beberapa kali dipermak.

Tengok bagaimana desain situs Twitter yang terus alami evolusi. Twitter juga hadirkan pembaruan terkait iklan. Hadirkan fitur video premium dan audio. Sektor e-commerce juga disasar meski baru sebatas uji coba.

Setidaknya ada tiga hal yang sedang disiapkan. Kejutan pertama yakni fitur yang memudahkan user tatkala berbagi video. Fitur ini bahkan disebut akan lebih kaya dibanding anak perusahaan mereka, Vine. User tak hanya bisa berbagi namun juga merekam dan edit video di Twitter.

Kejutan kedua yakni pembaruan sistem di pesan pribadi atau Direct Message (DM). Tidak disebut detail namun yang jelas fitur ini akan jadi fitur pertama yang digulirkan dalam beberapa pekan mendatang.

Kejutan ketiga yakni tentang tweet favorit. Pengguna nantinya tidak akan ketinggalan kicauan favorit saat offline. Kicauan ini akan dihadirkan berdasar sejumlah indikator salah satunya lokasi. Kapan ketiga fitur ini muncul? Hanya DM saja yang agak sedikit jelas informasinya kapan Twitter bakal melepaasnya.

Advertisements
Twitter Siapkan Sejumlah Fitur Baru, Ini Bocorannya | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better