Twitter Perkenalkan Layanan Musik Streaming

Twitter Music Streaming

Cukup degan sekali tap, Twitter via Audio Card akan memainkan musik via streaming langsung di linimasa. Ya, Twitter memperkenalkan layanan streaming musik yang dihadirkan ke perangkat mobile di Android dan iOS.

Layanan ini hadir berkat kerjasama apik antara Twitter dengan SoundCloud. Lewat Audio Card, musik dan klip audio bisa langsung diputar. Dengan demikian user bisa mendengarkan konten musik sembari membaca Timeline.

Untuk permulaan, Twitter akan mengisi konten audio tersebut dari sejumlah sumber sepereti NASA, Washington Post, CNN, dan tidak hanya terkait konten news namun juga musik seperti Coldplay serta Warner Music.

Di satu tulisan blog yang diturunkan, Twitter tengah mencoba menggandeng lebih banyak mitra guna tawarkan konten yang lebih kaya di masa mendatang. Twitter juga tidak mengungkap bagaimana Audio Card nantinya bakal berevolusi.

Sedangkan pembicaraan dengan SoundCloud sendiri telah dilakukan sejak bulan Juni lalu. Bahkan, muncul rumor menyebut Twitter berniat lakukan akuisisi di layanan streaming audio tersebut.

Ini bukan kali pertama Twitter melepas fitur terkait musik. Masih ingat Twitter Music? Fitur tersebut gagal total dan bahkan harus tutup buku. Twitter Music merangking laiknya tangga lagu musik yang sedang diperdengarkan user di linimasa.

Sempat muncul aplikasinya, layanan ini juga cukup populer di awal debutnya. Belum dilepas global hanya di wilayah tertentu, Twitter Music sudah harus dimatikan.

Advertisements
Twitter Perkenalkan Layanan Musik Streaming | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better