Twitter Olga Syahputra Aktif, Tarra Budiman: Itu Dihack!

Olga Syahputra

Olga Syahputra mendadak aktif di Twitter. Beberapa waktu lalu, akun pribadinya tersebut tiba-tiba me-retweet postingan dan membuat fansnya kaget sekaligus senang. Namun apakah Olga Syahputra benar-benar sudah aktif di media sosial?

Salah satu sahabat Olga Syahputra, Tarra Budiman mengungkapkan bahwa ternyata Olga tidak mungkin aktif bermain Twitter, bahkan pihak manajemen pun tak ada yang mengutak-atik akun Olga. Tarra lalu beranggapan bahwa pasti ada orang tak bertanggung jawab yang sudah meretas akun pribadi presenter kondang tersebut.

“Itu mungkin dihack, bukan dari manajer juga. Zaman sekarang kan hacker udah pada jago banget ya. Nggak mungkin Olga main Twitter, kan dia masih sakit juga,” ujarnya.

Pernyataan Tarra ini bisa jadi membuat fans kecewa setelah sebelumnya berharap kalau Olga benar-benar sudah aktif di Twitter. Namun bagaimanapun juga Tarra tetap mengabarkan bahwa Olga masih tetap dirawat karena belum benar-benar sembuh. Meski demikian, Tarra juga menegaskan kalau kondisi sahabatnya sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Alhamudillah kondisi dia semakin baik. Kita doain aja semoga bisa cepet sembuh dan bisa balik lagi ke sini (Indonesia),” kata Tarra. “Gue juga sekarang mantau kesehatannya lewat Mak Vera (manajer). Dia cuma bilang Olga lebih better, dia juga semakin baik.”

Advertisements
Twitter Olga Syahputra Aktif, Tarra Budiman: Itu Dihack! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better