Twitter Kini Mendukung Video Slow-Motion

Twitter

Twitter kini mendukung video slow-motion. Sayangnya fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS saja. Ya, fitur ini baru hadir di aplikasi perangkat bergerak. Pengguna Android urung diketahui kapan bisa menjajal fitur itu atau yang jelas mereka wajib menunggu. Apa dan bagaimana terkait fitur video slow-motion tersebut?

Fitur ini memungkinkan user untuk mengunggah video slow-motion melalui perangkat. Pengguna bisa mengunggah video dengan framerate 60fps dan 120fps lewat aplikasi mobile dan bisa di-play back dengan speed yang tepat.

iPhone 5S dilepas dengan fitur video recording slow-motion namun untuk berbagi tidak semudah itu. Ekosistem aplikasi dan layanan daring tidak dengan mudah mengenali video dengan speed yang tepat atau bahkan memutarnya dengan full speed.

Bagaimana dengan fitur Twitter? Pengguna tidak perlu mengutak-atik atau mengeditnya karena mikroblog itu secara otomatis akan mengenalinya. Dalam satu post di linimasa Twitter mengabarkan fitur ini di akun resmi mereka.

“Baru! Kini pengguna iPhone bisa unggah dan berbagi video slow-motion. Nikmati momen favorit kamu ‘sedikit lebih’ lama,” tulis @Twitter.

Twitter belum lama ini menyuntikkan fitur video yang sedianya fitur serupa telah dibenamkan di layanan Vine. Sebelumnya, video yang ada di Twitter yang bisa dimainkan langsung di aplikasi Twitter adalah video dari Vine. Kini pengguna bisa unggah langsung video dari Twitter.

Advertisements
Twitter Kini Mendukung Video Slow-Motion | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better