Twitter Kaesang Pangarep Banjir Follower Pasca Jadi Anak Presiden

Twitter @kaesangp

Twitter Kaesang Pangarep kini banjir follower. Setelah resmi jadi anak presiden pada 20 Oktober lalu, namanya kian populer. Netizen mulai mencari tahu siapa saja anak-anak Jokowi. Di media sosial, nama pengguna @kaesangp pun jadi satu informasi yang dituju.

Menurut statistik data dari situs Twitter Counter, lonjakan follower akun @kaesangp terjadi antara tanggal 19 – 21 Oktober. Dalam selang dua hari saja, akun Kasaeng bertambah 7.000 follower lebih.

Data Twitter Counter pada Minggu, 19 Oktober 2014, akun tersebut miliki 13,9 ribu pengikut. Namun pada lusa, Selasa, 21 Oktober 2014, akun Kasaeng melesat jadi 19,6 ribu follower. Di situs Twitter di laman akun @kaesangp, jumlah pengikutnya hari ini, Rabu, 22 Oktober 2014 telah menyentuh 21,2 ribu follower.

kaesangp twit counter

Di Twitter, Kasaeng cukup aktif berkicau. Pada pelantikan ayahnya lusa lalu ia juga sempat bergaya dalam balutan busana batik. Bersanding dengan sosok pria, ia bergaya alay.

Ternyata, gaya alay juga ia tunjukkan ke foto unggahan lainnya. Tatkala bersama keluarga di satu pesawat, ia mengunggah foto ayah, ibu, dan kakak perempuannya, minus Gilbran, dalam gaya serupa, alay.

Advertisements
Twitter Kaesang Pangarep Banjir Follower Pasca Jadi Anak Presiden | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better