Twitter Buang Tab Discover di Aplikasi Mobile

Twitter

Twitter “membuang” tab discover di aplikasi mobile untuk iOS dan Android. User tidak akan lagi menjumpai tab tersebut dan bisa menemukannya di fitur search. Sebelumnya, tab discover memuat informasi tweet populer yang intens diperbincangkan serta trending topic.

Apakah dengan hilangnya tab discover maka hilang pula fitur trending topic? Tidak demikian. Fitur tersebut masih bisa dijumpai di fitur search yang terletak di bagian atas di deretan fitur notifikasi, pesan pribadi, dan tambah teman.

Twitter sepertinya ingin memudahkan user untuk menemukan tren apa paling masif dan intens diperbincangkan dengan memasukkan fitur trending topic ke fitur search. Bagaimana tampilannya topik terpopuler di fitur pencarian?

Ketika user men-tap fitur search, mereka akan langsung menjumpai daftar topik terpopuler yang bisa disesuaikan dengan wilayah. Entah itu lokal, nasional, atau global (world wide). Menariknya, topik terpopuler tersebut kini disertai dengan diskripsi. Jadi, bukan hanya sekadar list saja.

Twitter Trend

Bagaimana dengan fitur pencariannya sendiri? Fitur ini tetap bisa diakses dengan menginput kata kunci yang diinginkan. Seperti biasa, pengguna akan menjumpai di hasil penelusuran dengan sejumlah opsi informasi, mulai tweet terpopuler, all tweet, dan tweet tersemat foto, video, link, dan sebagainya.

Advertisements
Twitter Buang Tab Discover di Aplikasi Mobile | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better