Twitter Ayam Kampus Menjamur di Linimasa

Ayam

Twitter ‘Ayam Kampus’ merajalela di linimasa. Jika di fitur search diinput kata kunci yang identik dengan protitusi, Twitter akan tampilkan puluhan akun wanita berlatar gambar vulgar. Puluhan akun perempuan syur tawarkan layanan yang buat pria tergiur.

Menurut laporan Tribun News, dari telusuran mereka di prostitusi Dolly dan Jarak melalui internet atau dikenal dengan E-Dolly, membawa mereka ke dunia prostitusi makro yang mereka sebut dengan istilah E-prostitusi.

Tidak sukar menemukan ‘ayam-ayam’ yang ‘bergentayangan’ di jagat maya. Bahkan, ini adalah bentuk prostitusi online yang sebenarnya. Mereka eks Dolly dan Jarak hanyalah bagian kecil dan relatif newbie.

Mulai dari berbusana lengkap hingga tanpa balutan sehelai benang pun, di Twitter puluhan perempuan syur tawarkan layanan yang buat hidung belang tergiur. Iklim ini sedianya juga dijumpai di media sosial lain.

Tak hanya di FB, layanan ‘esek-esek’ online juga dijajakan di sejumlah perpesanan instan. Sebut saja di BBM, WhatsApp, LINE, WeChat, dan lainnya. Menurut temuan Surya, akun yang ada tawarkan perempuan ‘berlabel’ Surabaya dan umumnya adalah akun grup.

Satu dari ‘ayam kampus’ yang berhasil dikontak, mengaku berstatus masih mahasiswa. Tidak hanya dari Surabaya, mereka juga berasal dari kota-kota besar lain di Indonesia.

“Mereka tak hanya berasal dari Surabaya. Ada juga yang dari Jakarta,” aku Nadia, bukan nama sebenarnya yang ikut menawarkan layanan birahi di Twitter.

Advertisements
Twitter Ayam Kampus Menjamur di Linimasa | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better