TweeDeck Update Terbaru Izinkan Pengguna Unggah Banyak Foto Sekaligus

TweetDeck

TweetDeck update terbaru tambahkan satu fitur yang memungkinkan user untuk mengunggah banyak foto sekaligus pada satu waktu. Dengan demikian tweet pengguna bisa tampilkan lebih banyak foto.

Hal ini sedianya telah dijumpai di platform web dan perangkat bergerak. User bisa unggah lebih dari satu foto yang mana foto yang bakal ditampilkan juga secara serentak. Berjajar rapi kotak-kotak maksimal empat dengan ukuran 2×2.

Fitur tersebut tidak diinformasikan dengan gamblang terkait perubahan yang ada namun menurut laman The Next Web jika fitur ini dikonfirmasikan hadir di TweetDeck di Chrome. Dituliskan pula jika di versi Windows desktop juga dijumpai dan untuk pengguna Mac akan bisa mencicipnya kelak.

TweetDeck sendiri dulunya ‘berdiri sendiri’ sebagai start-up asal London, Inggris yang fokus pada social media dashboard yang mendukung sejumlah media sosial populer. Sebut saja Facebook, Twitter, LinkedIn, Foursquare, dan lainnya.

Ketika Twitter lakukan akuisisi, TweetDeck singkirkan layanan jejaring sosial lain kecuali Twitter. TweetDeck pun difokuskan sebagai platform web app yang berposisi sebagai media penikmat Twitter di PC selain lewat laman web mereka tentunya.

Satu keunggulan TweetDeck yakni mendukung banyak akun yang bisa dikustomisasi suka-suka. User bisa tambahkan kolom dengan sejumlah informasi terkait yang bisa disesuaikan. Misalkan saja kolom list, kolom search, atau kolom pesan pribadi (DM).

Advertisements
TweeDeck Update Terbaru Izinkan Pengguna Unggah Banyak Foto Sekaligus | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better