Turis Romantis, Film Perdana Shaheer Sheikh Produksi Hanung Bramantyo

turisromantis-kiranalarasati-shaheersheik1

Shaheer Sheikh, bintang serial ‘Mahabarata‘ yang kini sedang ‘digilai’ oleh para penonton Indonesia bulan depan akan segera muncul dalam film layar lebar karya sineas tanah air berjudul ‘Turis Romantis‘.

Shaheer menyusul rekannya sesama pemeran ‘Mahabarata’ Sourabh Raaj Jain yang juga baru saja membintangi film produksi Indonesia berjudul ‘Check In Bangkok‘ yang tayang hari kamis mendatang (26/3).

Turis Romantis diproduseri langsung oleh Hanung Bramantyo, sineas dibalik film-film laris seperti Get Married, Ayat-Ayat Cinta, Sang Pencerah, dan Soekarno.

Namun kali ini Hanung hanya sebatas memproduseri saja. Sementara kursi penyutradaraan ia serahkan kepada sutradara pendatang baru, Senoaji Julius.

‘Turis Romantis’ akan mengisahkan hubungan antara turis asal India, Azan Khan (Shaheer Seikh), dengan tourguide nya selama di Indonesia, Nabil yang diperankan aktris cantik Kirana Larasati.

Nabil baru saja lolos dari ancaman. Takur (Mike Lucock), rentenir keturunan India menyewa kawanan preman untuk menagih utang ayah Nabil, pemabuk, suka judi, dan tidak punya tanggung jawab. Karena ayah Nabil kabur-kaburan, rentenir menagih ke ibu Nabil. Melihat ini, Nabil pasang badan dan bilang akan bayar semua utang ayahnya. Nabil berjanji akan mengembalikan utang 100 juta dalam waktu lima hari.

Lalu, Nabil dapat telepon yang mengabari kalau ayahnya masuk rumah sakit. Ketika tiba di rumah sakit, ayah Nabil dalam keadaan tidak sadar, karena sudah melalui operasi jantung,. Ayahnya menang judi. Saking senangnya, kena serangan jantung, Ayah Nabil bawa sertifikat rumah yang jadi jaminan rumah sakit.

Nabil pusing: harus bayar utang sekaligus membayar lunas biaya pengobatan ayahnya, atau rumahnya akan hilang. Total semuanya Rp 200 juta! Ia lalu minta kerjaan pada Sephia, temannya. Sephia menawarkan Nabil menggantikan dia jadi tour guide. Nabil dengan berat hati menerima.

Nabil menunggu di airport, dengan membawa papan nama tamunya. Dia merasa enggan, karena tamunya adalah orang India. Lalu muncullah Azan Khan (Shaheer Sheikh), yang ternyata sangat tampan, dan wangi. Azan minta pada Nabil untuk pergi ke tempat-tempat di Jogja yang tidak umum dikunjungi turis. Azan ternyata seorang fotografer kalender yang mencari tempat-tempat romantis. Salah satu tempat romantis itu adalah tempat di mana kakeknya dimakamkan.

Para preman tetap memantau Nabil. Suatu waktu para preman juga mengganggu Azan, sehingga terjadi perkelahian. dan di luar dugaan, Azan jago kelahi. Preman-preman itu tunggang langgang.

Kepercayaan Azan sudah 100% pada Nabil, saat berhasil menemukan makam kakeknya. Azan sangat terbuka akan kisah kakeknya yang meninggalkan nenek dan keluarganya. Tetapi, nenek tetap menunggu dan mencintai kakek. Sama dengan ibunya, yang tetap mencintai bapaknya, walaupun bapaknya ngawur beribu kali.

Turis Romantis bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 23 April 2015.  Anda yang menggemari serial ‘Mahabarata’ dipastikan tidak boleh melewatkan film ini.

turisromantis-posterturisromantis-shaheersheik

Advertisements
Turis Romantis, Film Perdana Shaheer Sheikh Produksi Hanung Bramantyo | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better