Turing Phone, Smartphone Super Kuat dan Aman

Turing PhoneTuring Phone

Turing Phone adalah smartphone Android super kuat dan aman yang dibesut oleh Turing Robotic Industries (TRI). Smartphone ini dibalut dengan material logam khusus yang sangat kuat dan tak judah bengkok seperti iPhone 6 Plus. Selain itu, Turing Phone juga menawarkan keamanan tingkat tinggi dengan teknologi decentralized authentication dan static key exchange.

TRI mengatakan bahwa frame atau sasis smartphone Turing Phone terbuat dari logam khusus yang disebut dengan liquidmorphium yang diklaim lebih kuat dari baja atau titanium, seperti yang dilansir dar Phone Arena (24/04/2015).

Smartphone Turing Phone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, setara dengan smartphone kelas atas lainnya.

Sektor dapur pacu, Turing Phone ini juga tidak berbeda dengan smartphone flagship 2014 dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.

Sektor kamera, Turing Phone didukung kamera utama 13 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan LED flash. Turing Phone juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel yang cocok untuk foto selfie dan video call.

Turing Phone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Konektivitas smartphone Turing Phone ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth 4.0, NFC, port microUSB, dan GPS/GLONASS. Sayangnya, tak diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone super kuat ini.

Advertisements
Turing Phone, Smartphone Super Kuat dan Aman | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better