Tren Foto Selfie Pekan Ini: SQUELFIE, Foto Selfie Bersama Tupai

SQUELFIE

Membahas tren foto Selfie memang tidak akan ada habisnya. Satu wanita di Kanada memperkenalkan pose foto Selfie yang kemudian disebut sebagai SQUELFIE. Adalah sebuah gaya foto Selfie bersama seekor tupai. Seperti apa?

Stacey Wallace, wanita 28 tahun asal Kanada lakukan itu di sebuah taman di sebuah danau di British Colombia. Seperti permainan Whack-a-Mole, seekor tupai muncul dari dalam tanah atau mendadak nongol.

Wallace kemudian tidak memukul tupai tersebut dengan palu karet melainkan mengambil foto Selfie bersama. Alhasil, lahirlah SQUELFIE. Aksi foto Selfie dengan tupai yang muncul dari lubangnya guna mencari kacang.

Untuk lakukan pose tersebut bukan sebuah hal yang mudah. Wallace merangkak secara perlahan ke arah hole tersebut hingga cukup dekat dan menunggu momen yang pas guna membidik gambar sempurna.

SQUELFIE 1

“Untuk mendapatkan Selfie di tanah satu meter jauhnya dari tupai, saya perlahan-lahan merangkak ke arahnya sampai cukup dekat hingga aku bisa mengambil gambar,” kata Wallace Daily Mail, melansir.

Tupai tanah umumnya bersembunyi di dalam tanah dan hidup di lubang daripada di pohon. Tupai tersebut miliki beragam ukuran namun sebagian besar mampu berdiri dengan nyaman bertumpu pada kaki belakang. Mereka hidup berkoloni dan lakukan hibernasi selama tujuh hingga delapan bulan dalam setahun guna ciptakan liang hibernasi khusus di dalam tanah.

Advertisements
Tren Foto Selfie Pekan Ini: SQUELFIE, Foto Selfie Bersama Tupai | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better